Takdir Scudetto Ada Di Tangan AC Milan

By ommed


nusakini.com - Olivier Giroud mendesak AC Milan untuk tidak membuang kesempatan besar meraih Scudetto Serie A musim ini, di mana posisi mereka saat ini menguntungkan.

Rossoneri nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 74 poin, unggul dua atas Inter Milan, yang gagal mengudeta mereka setelah secara mengejutkan kalah 2-1 dari Bologna dalam laga tunda, Kamis (28/4) kemarin.

Milan kini favorit merengkuh Scudetto musim ini, karena selain unggul dua poin mereka juga unggul di aspek head-to-head dengan rival sekota tersebut.


"Saya pikir kami memiliki semua yang diperlukan untuk menang, kami tidak boleh menutupi itu dan kami sangat berkonsentrasi untuk pertandingan hari Minggu melawan Fiorentina," kata penyerang 35 tahun asal Prancis itu kepada Sport Mediaset.

"Yang paling penting adalah Inter kalah di Bologna, jadi kami memiliki takdir [Scudetto] kami di tangan kami. Kami hanya perlu berkonsentrasi pada sepakbola kami sendiri."

"Saya pikir kekalahan Inter membuat kami lebih bersemangat. Kami memiliki kerendahan hati dan kepercayaan diri untuk terus memenangkan setiap pertandingan."


Sekarang yang diperlukan Milan adalah menyapu bersih empat laga tersisa musim ini dengan kemenangan untuk menentukan takdir Scudetto mereka sendiri.

Hanya saja, lawan-lawan yang akan mereka hadapi tidaklah mudah. Setelah menjamu Fiorentina di San Siro pada Minggu (1/5), Milan masih harus menghadapi tantangan Hellas Verona, Atalanta dan Sassuolo. (gi/om)